Kamis, 15 September 2011

Masa Pengenalan Kampus "Langkah Awal Menjadi yang Terbaik"

Sebelum memulai proses perkuliah,, seperti biasanya para calon mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti MPK (masa pengenalan kampus) atau yang biasanya dikenal dengan istilah OSPEK. Hm........... entah mengapa ketika kita mendengar kata OSPEK yang terbayang adalah kegiatan peloncoan,,, kekerasan atau hal-hal yang kurang positif yang dilakaun oleh para senior kepada para juniornya.MPK kali ini sangat berbeda dengan kegiatan ospek yang biasanya dilakukan,, pada Ospek kali ini kami tidak melakukan tindakan peloncoan or sebgaainya,, melainkan lebih memberikan bimbingan yang bermanfaat kepada para calon mahasiswa agar mereka bisa mendapatkan nilai-nilai positif dari kegiatan yang mereka jalani.

Kekerasan dalam OSPEK sudah tidak zaman,,, sangat disayangkan apabila masa pengenalan kampus malah dijadikan ajang kekerasan. bisa kita bayangkan akan seperti apa Generasi muda di negeri ini apabila dari awal mula pengenalan kampus sudah dikenalkan dengan namanya Kekerasan, Tidak mengherankan klo banyak bermunculan pemuda-pemuda yang suka tawuran dan bersikap anarkis di negera ini.



Huhhhh................ supaya temen-temen semua bisa lebih memahami kegiata MPK yang dilaksanakan di STIE Pandu Madania tanggal 12-14 September 2011,, berikut ini kami tayangkan beberapa foto kegiatan MPK. sileee dilihat yaaaaaaaaaaaaa :)


 


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar